Download Remastersys untuk ubuntu 12.04

Download Remastersys untuk ubuntu 12.04

Download remastersys ubuntu 12.04

Download Remastersys ubuntu 12.04 - belajar ubunt pemula - Setelah sebelumnya saya membahas bagaimana cara membackup ubuntu dengan remastersys. Bagi yang belum membaca artikel tersebut bisa menuju link berikut ini :


 Sekarang saya akan membagikan software tersebut dalam bentuk offline installer. Namun untuk sementara ini installer ini hanya berlaku untuk ubuntu 12.04 saja, Kenapa ? karena ya saya menggunakan ubuntu 12.04.

Apa artinya ?


Maksudnya saya akan memberikan sebuah installer remastersys yang dapat diinstall tanpa membutuhkan koneksi internet.

Lalu dimanakah link downloadnya ?


Baik untuk pertanyaan ini akan langsung saya jawab langsung dengan link dibawah ini.

Download

Baik jika anda ingin mendapatkan update terbaru dari belajar ubuntu pemula. Anda dapat memfollow google plus saya dengan cara klik tombol follow di widget sebelah kanan dari website ini.

Terimakasih..
Previous
Next Post »